Minggu, 06 November 2011

Cover Buku Saya Berikutnya - MATA RUANG


Alhamdulillah buku saya akan segera terbit. Judul bukunya
MATA RUANG, sebuah buku kumpulan puisi yang akan diterbitkan
oleh www.geraibuku.com di tahun 2011 ini.

Foto pada cover depan tersebut adalah karya seorang fotografer
yang berasal dari Romania, Alexandra. Selain itu ada beberapa foto
dan  sketsa. Untuk sketsa saya berterimakasih kepada Cassle

yang sudah membantu saya dengan karyanya dalam buku ini.

Untuk sementara sahabat-sahabat yang ingin memiliki buku ini, baru
bisa pre-order atau pesan dulu kepada geraibuku.com, boleh via
situs ini atau email ke geraibuku@gmail.com Nanti akan dilist dan
dihubungi oleh geraibuku.com ketika buku sudah terbit dan diundang ke acara Launching buku ini bersama saya.

Minta doanya ya, biar lancar. Tentunya saya akan sangat membahagiakan sekali berbagi kepada anda semua para
pembaca tentang proses kreatifnya setelah buku ini terbit.

Salam hangat, salam kreatif


Epri Tsaqib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar